7.01.2009

cara mendapatkan uang dengan internet/ How to make money with internet (with 2 version: indonesia and english)

Version Indonesia


Banyak orang sangka kemajuan teknologi bisa seperti sekarang ini, dimana semua orang dapat melakukan tugasnya dengan mudah, praktis. apalagi internet, sekarang merupakan kebutuhan kalangan banyak orang, n apalagi sekarang menjadi tempat peluang orang-orang melakukan transaksi jual-beli,iklan dan lainya.


sekarang kita akan membahas sedemikian rinci cara mencari uang melalui internet tanpa modal apapun cuma modal ke warnet, itupun tidak mahal hanya sekitar 3000/jam .dan rata-rata pemakian menurut survey saya sendiri kebanyakan orang menggunakan internet diatas 2 jam.



ada beberapa program di internet yang bisa menghasilkan uang untuk anda seperti periklanan, menulis artikel, mengedit tulisan, dan masih banyak lagi. mari kita pahami seksama




  • AFILLIATE




Apa itu affilate? yaitu program yang biasa disebut sebagai associate program atau reseller program. Program ini memberikan bayaran kepada anggotanya karena memberikan klien kepada perusahaan affilate program tersebut.


Jika anda bergabung dalam afiliate program salah satu website tentunya anda akan diberikan id dan link/url khusus untuk anda. Anda tinggal meletakan link anda pada web anda.dan jika ada pengunjung mengklik link di web anda,anda akan mendapatkan bayaran / komisi jika pengunjung itu membeli produk yang ditawarkan web tersebut.




  • Paid To Click




PTC adalah singkatan dari Paid to Click, yaitu cara mendapatkan uangnya dengan orang itu click di link yang menjual, atau memasarkan barang dagangan di web kita.biasanya setiap click kita bisa mendaptkan uang antara 0,01 $- 5,00 $(tergantung dari si pemilik iklan).




  • Paid To Review




Paid Review mempunyai peluang besar dan bagus untuk saat ini, banyak para pebisnis online memfokuskan dirinya pada bisnis satu ini, bukan hanya mengasyikan karena cukup melakukan review website/blog orang lain lalu kita dibayar dollar namun dengan memanfaatkan blog pribadi yang sudah mumpuni bisnis ini bisa dijalankan


3 kesulitan menjalani bisnis ini dan cara mengatasinya :




  1. tidak mengerti mengenai blog/website (kalau masalah yang satu ini cara mengatasinya tidak lain belajar dari hal yang mudah dengan ,mmbuat blog di blogger.com kalau tidak di wordpress.com karena sangat bagus untuk para pemula)




  2. tidak mempunyai nama domain blog/website yang memiliki page rank yang tinggi atau traffic yang banyak ( masalah ini kita atasi dengan membelidomain bekas yang sudah matang, maksudnya domain yang telah layak untuk diikut sertakan dalam paid review karena memiliki page rank diatas 2 atau 3 dan memiliki kunjungan yang cukup banyak, 45-100orang.




  3. kesulitan dalam melakukan review dalam bahasa inggris (hal ini bisa anda atsi dengan menyewa karya orang lain di www.contectwiter.pro.tc / hasil karya anda yang berbahasa non inggris di translate dengan google translate.)






  • Pay Per Post




adalah program - program lainnya yaitu kita akan dibayar setiap kita posting artikel, artikel kita akan dinilai harganya oleh siprovider bisnis itu dan semakin banyak artikel dan bobot nya lebih berat semakin banyak pula uang yang mengalir ke kantong kita.




  • Paid To Surfer




Layanan ini memang paling menarik namun membutuhkan anda untuk berlam-lama di internet, kita akan dibayar dengan hanya menampilkan popup mereka saat kita browsing di internet, kita akan dibayar perjam lamanya kita browsing semakin lama kita ber internet semakin banyak pula uang yang kita terima.


Version English



Many people suspected as advances in technology can now, where all people can perform its tasks with easy, practical. especially the Internet, now is the needs of many people, and especially now a place of opportunity people do buy-sell transactions, advertising and others.
now we will discuss such a detailed way the money through the internet without any capital to free capital cafe, itupun not expensive, only about 3000/jam. and average pemakian according to my own survey, most people use the internet over 2 hours.

there are some programs on the internet that can generate money for you, such as advertising, writing articles, editing, and many more. let us understand thoroughly



AFILLIATE
What is affilate? program that is usually referred to as a program associate or reseller program. This program provides compensation to members because it gives clients to the company affilate program.
If you join the program afiliate one website you will be given a course id and the link / url specifically for you. You stay laying on the web link you have anda.dan if a visitor clicks on a link on the web, you will get paid / commissions if the visitor is to buy products offered web.



Paid To Click
PTC stands for Paid to Click, namely how to get money to people that click on the link that sell, market or trading goods on the web your mine.normaly we get every click we can mendaptkan money between $ 0.01 - $ 5.00 (depending on the owner of ads.



Paid To Review
Paid Review and have a great opportunity for good this time, a lot of business online focus itself on this one business, not only because mengasyikan enough to review the website / blog the other dollars we paid, but by utilizing private blog that is mumpuni can run this business
3 difficulty the business is and how overcome:
does not understand the blog / website (if the problem is how to overcome this one does not learn from the other things that easily with, create a blog on blogger.com if not on wordpress.com as very good for beginners)
domain name does not have any blog / website that has a high page rank or traffic a lot (we atasi this problem by buying a domain that has been used to mature, meaning the domain has been eligible to be included in the review because it has a paid page rank 2 or 3 above and visits that have quite a lot, 45-100orang.
difficulty in conducting a review in the English language (this can be overcome rent with other people in the paper www.contectwiter.pro.tc / results of your non-English speakers in the translate google translate.)

Pay Per Post
is a program - that is other programs we will be paid every article we post, the article we will be judged by the price provider of business and many more articles and more weight to its weight the more the money that flows to our pockets.



Paid To Surfer
This service is most interesting, but you need to berlam-old on the internet, we will be paid only when they display a popup we browse the Internet, we will be paid perjam ever we browse the internet long we learn also the more money we receive.


Powered by Qumana


0 comments:

Post a Comment

:f :D :) ;;) :x :$ x( :? :@ :~ :| :)) :( :s :(( :o